Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu – UPDATE PARA GAMERS

Update Para Gamers – Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu – Kali ini mimin UpdateParaGamers bakalan bikin Review Anime lagi buat kalian. Review kali ini untuk Anime yang baru aja tayang nih buat season 2 nya yaitu Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu. Bagi kalian mungkin ada yang masih asing nih sama Nanatsu no Taizai atau dalam versi inggrisnya The Seven Deadly Sins. Kali ini mimin akan bahas deh sekalian Review berhubung season 1 nya sudah selesai dan saat ini berlangsung ke season 2 nya.

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Oke sebelumnya kita akan bahas sedikit nih tentang anime ini. Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins merupakan anime yang diangkat melalui manga yang sama berjudul Nanatsu no Taizai. Season pertana daru anime ini diterbitkan pada Fall 2014 lalu yang berjumlah 24 episode ditambah lagi seri tambahan berjumlah 4 episode dari Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi pada Summer 2016. Sejauh ini sih ceritanya masih sama dengan story line yang terdapat di manga nya. Bagi kalian yang tidak mempermasalahkan spoiler kalian bisa baca langsung manga nya supaya gak penasaran. Tapi yang bermasalah dengan spoiler ya mungkin jangan membaca manga nya ya.

Nanatsu no Taizai atau The Seven Deadly Sins berkisah tentang 7 ksatria yang dikenal dengan ksatria suci dan mereka memiliki kekuatan ajaib. Namun, ketujuh orang ksatria tersebut dituduh mengkhianati kota mereka, yaitu kota Britannia. Ketujuh pahlawan suci itulah yang kemudian mendapat julukan Nanatsu no Taizai.

Mereka dipimpin oleh kapten mereka yang bernama Meliodas, Ban yang tidak bisa mati, King yang merupakan seorang Raja Peri, Diane seorang perempuan raksasa, Gowther dengan kekuatan yang bisa memengaruhi memori orang lain, Merlin yang bisa menghentikan waktu, dan Escanor yang sangat kuat saat siang hari, namun lemah saat tengah malam. (Untuk Escanor sendiri memang tidak muncul di season 1 tetapi bisa dipastikan akan muncul di season 2 nantinya).

See also  Tumpak Selo Mini Tubing, Wisata Alam di Lumajang yang Seru dan Ramah di Kantong

Sinopsis Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Menceritakan tentang Meliodas dan teman teman yang lainnya untuk menghadapi musuh mereka yang diramalkan oleh Raja Bartra dan juga mimpi Elizabeth tentang munculnya Ten Commanders yang diperintah langsung oleh para Iblis. Hendrickson yang sebelumnya dikira mati dibunuh oleh Meliodas, ternyata masih hidup. Ia pun membangkitkan suku iblis melalui ritual yang sebelumnya menjadi tujuan utamanya. Dengan berbekal barang barang yang telah ia kumpulkan termasuk pedang patah Meliodas, Ten Commanders bangkit kembali setelah 3000 tahun tersegel. Mampukah Nanatsu no Taizai menghadapi Ten Commanders yang telah bangkit kembali saat ini ?

Petualangan Meliodas tentunya akan terus berlangsung, sepertinya akan mengikuti alur manga nya juga. Pastinya akan terjadi beberapa pertarungan sengit di antara seluruh anggota Nanatsu no Taizai melawan Ten Commander.

Pendapat Mimin Tentang Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Menurut mimin banyak kejanggalan dalam episode 1 yang baru saja tayang 13 Januari 2016 kemarin. Nah mimin ingin menjabarkannya disini nih bersama kalian karena ini salah satu Anime favorit mimin musim ini.

Hendrickson yang hidup kembali

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Di Season 1 kita ketahui musuh utama Nanatsu no Taizai telah mati terkena Revenge Counter milik Meliodas. Tetapi ternyata ia selamat walaupun dalam ending di akhir episode 24 season 1 kita diperlihatkan kematiannya Hendrickson yang jelas. Namun, di bagian post credit setelah credit title kita dengan “sosok abu abu yang melintasi Britania Raya” yang dilihat oleh warga sekitar tepat setelah pertarungan Meliodas dan Hendrickson. Dan di episode satu ini terjawab bahwa sosok yang terbang tersebut adalah Hendrickson yang melarikan diri.

Hendrickson yang masih hidup lalu berupaya untuk menghidupkan clan iblis dengan barang barang yang telah ia kumpulkan sebelumnya dan membangkitkan klan iblis. Klan iblis pun akhirnya bangkit dengan wujud Ten Commandment atau 10 Perintah Tuhan. Tentunya 10 perintah tuhan ini memiliki kekuatan yang jauh dibandingkan dengan Hendrikson, disini juga terlihat bahwa Dreyfus yang sudah mati kembali hidup kembali dengan jiwa Fraudin didalamnya. Hendrickson pun melarikan diri dan ingin menyampaikan kepada kerajaan Liones bahwa klan Iblis kali ini lebih mengerikan dibanding bayangannya sebelumnya.

See also  Wisata Bukit Pinus Wonosalam, Wisata Alam Bernuansa Hutan di Kota Jombang

Hal yang diambil oleh Merlin milik Meliodas

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Pada 10 tahun yang lalu saat 7 Dosa Besar dianggap pemberontak oleh para Kesatria Suci Liones. Nah hal misterius yang dicuri oleh Merlin pada 10 tahun yang lalu itu adalah milik Meliodas. Meliodas pun mengungkapkan kepada Merlin dan ingin Merlin mengembalikan hal tersebut. Namun hingga saat ini masih belum dijelaskan secara terperinci apa yang telah dicuri oleh Merlin. Jika kita mengikuti animenya mungkin kalian berfikir bahwa senjata suci Meliodas, Lost Vayne adalah hal yang dicuri oleh Merlin. Namun ternyata bukan. Lost Vayne dijual oleh Meliodas di sekitar Camelot dan dibeli oleh Merlin. Nah jadi apa hal yang dicuri oleh Merlin sebenarnya ?

Di Season kedua ini akan terjawab sudah apa yang dicuri oleh Merlin yaitu kekuatan Meliodas. Kekuatan Meliodas ini dicuri oleh Merlin karena berpotensi membahayakan orang lain, karena itu Merlin mencuri serta mengunci kekuatan tersebut di suku Druid.

Escanor, Dosa Kebanggaan dan Keangkuhan Singa

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Dalam season 1 kita tidak pernah melihat adanya anggota Nanatsu no Taizai yang ke tujuh. Namanya adalah Escanor, ia merupakan salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang memiliki kekuatan fisik yang sangat kuat. Bahkan Meliodas pun berkata bahwa Escanor merupakan anggota terkuat Nanatsu no Taizai. Sampai saat ini kita masih belum melihat kehadiran dari Escanor, tetapi di Season 2 ini dipastikan kita akan melihat Escanor anggota Nanatsu no Taizai yang ketujuh ini. Dalam manga nya kita akan melihat Escanor setelah Galan dan Melascula menyerang Ban, Jericho, dan juga Ellaine yang dihidupkan kembali.

Kekuatan Escanor sendiri bisa dibilang overpower. Karena kekuatannya berasal dari matahari, bahkan disaat siang hari kekuatan penuhnya akan keluar. Dengan kekuatannya ini ia bisa menandingi kekuatan dari 10 Perintah Tuan setingkat Estarossa.

See also  Situs Perahu Kuno Punjulharjo, Asal-Usul Penemuan Kapal Tertua Di Indonesia Yang Ada Di Rembang

Meliodas dari Klan Iblis ?

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Mungkin kalian sudah mengetahuinya dari season 1 bahwa Meliodas berasal dari Klan Iblis. Ini dikarenakan Meliodas memiliki tanda di dahi yang sama dengan klan Iblis. Nah di season 2 ini akan benar benar terungkap siapa Meliodas yang sebenarnya. Mungkin kenyataan yang mengetahui siapa sebenarnya Meliodas itu hanyalah Merlin. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa Meliodas yang sebenarnya merupakan salah satu klan Iblis bahkan mantan anggota 10 Perintah Tuhan.

Kesimpulan

Review Nanatsu no Taizai Season 2 Imashime no Fukkatsu

Untuk Anime Season ini mungkin Nanatsu no Taizai akan menjadi anime yang populer. Karena anime ini cukup sukses di season yang pertama, Season kedua ini akan sangat seru kelihatannya, anggota Nanatsu No Taizai akan melawan anggota dari 10 Perintah Tuhan. Adegan adegan selanjutnya mungkin akan dipenuhi dengan aksi aksi dari seluruh karakter dalam anime ini.

Pertarungan menegangkan akan terjadi di antara kedua kubu. Tetapi mungkin anime ini akan menghadirkan lebih dari 25 episode mengingat saat ini juga manga dari Nanatsu No Taizai belum selesai jadi kita masih belum bisa menebak ending dari Anime yang satu ini.

QQDOMINO.com Bandar Domino QQ Online Indonesia

Well begitulah kira kira review dari anime yang satu ini semoga bisa bermanfaat buat kalian ya…

Leave a Comment