Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia – UPDATE PARA GAMERS

Update Para Gamers – Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia – Beberapa dari kalian mungkin sudah sangat penasaran dengan rilisinya Lineage 2 Revolution Server Indonesia, mari kita intip sedikit bagaimana serunya game yang satu ini.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Seperti yang kita ketahui bersama nih, Lineage 2 Revolution sebentar lagi akan merilis server untuk Indonesia. Nah dari pihak Netmarble sendiri mereka sudah membuka masa pra registrasi untuk kalian semua bermain Lineage 2 Revolution. Masa pra registrasi ini sudah berlangsung dari 9 Februari 2018 – 12 Maret 2018. Hayoo siapa yang belum registrasi nih, ayo buruan registrasi dulu deh karena bonus pra registrasi nya tergolong lumayan loh. Untuk melakukan registrasinya kalian bisa langsung klik link berikut ini ya http://lineage2-revolution.com/id.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Untuk perkenalan game ini, pihak Netmarble sendiri mengadakan Lineage2 Revolution Showcase Live Streaming pada 24 Februari kemarin. Nah bagi kalian yang kemarin sempat datang pasti tau dong isi dari showcase kemarin. Bagi kalian yang masih belum tau, showcase kemarin menjelaskan tentang game Lineage 2 Revolution yang akan segera membuka server Indonesia. Disini juga ditayangkan REAL-TIME BATTLE Fortress Siege 30vs30 yang dimainkan oleh para Youtuber Indonesia.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Untuk kalian nih yang masih bingung gimana sih permainan Lineage 2 Revolution ini, nih mimin kasih sedikit bocoran deh gimana serunya main Lineage 2 Revolution nanti. Lineage 2 Revolution merupakan salah satu game PC yang singgah ke platform Android/IOS. Nah untuk server global sendiri sudah dirilis dari beberapa bulan yang lalu. Tetapi kali ini Netmarble berencana untuk merilis server Indonesia untuk Lineage 2 Revolution yang ternyata mendapat antusiasme player yang cukup banyak.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Lineage 2 Revolution ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4. Dengan ini sudah dipastikan grafis yang ditampilkan akan sangat bagus serta enak dipandang mata. Jadi pastinya nanti mata kalian bakalan merem melek liat grafis yang super aduhai ini ada di smartphone kalian. Nah bagi kalian nih yang ingin bermain Lineage 2 Revolution, bersabar sebentar ya karena game ini nantinya akan rilis pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang. 

See also  UPDATE TERBARU MOBILE LEGEND NEXT PROJECT – UPDATE PARA GAMERS

Bagi yang masih penasaran nih, mimin kasih revies sedikit deh. Kalian yang sudah memainkan game ini lewat versi PC atau pun lewat server globalnya pasti sudah tidak asing lagi karena gameplay yang dihadirkan tidak lah berbeda alias sama. Yang membedakan nantinya adalah server khusus untuk Indonesia sendiri. Jadi yang dari negara lagi “seharusnya” tidak akan bisa masuk ke server Indonesia ini ya.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Nah game MMORPG ini punya sistem Open World berskala besar besaran nih, dan menawarkan pertarungan real-time bersama dengan ribuan pemain lainnya. Kalian dapat menjelajahi dunia fantasi open world ini karena map yang dihadirkan sangat luas. Tentunya ada spot untuk momon yang akan kalian habisi lewat quest menarik atau pun event belaka untuk mengumpulkan equiment guna memperkuat karakter kalian. Disamping itu juga ada beberapa spot untuk boss monster yang pastinya akan memberikan hadiah yang lebih untuk kalian.

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Nah ngomongin soal ras nih ada 4 ras yang ada di Lineage 2 Revolution ini, yaitu Manusia, Elf, Dark Elf dan juga Dwarf. Sayangnya setiap ras ini hadir secara gender lock. Setiap ras nya tentu memiliki atribut status yang berbeda beda. Untuk Job nya sendiri, pada dasarnya ada 3 job dasar pada game ini yaitu Warrior, Rogue, dan Mystic serta terdapat 6 Job lanjutan dengan skill dan juga job lanjutan yang berbeda beda untuk setiap ras nya. Quest untuk job lanjutan bisa segera kalian dapatkan nih jika karakter kalian sudah menyentuh level 31. 

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Untuk sistem leveling kalian tidak perlu khawatir, banyak terdapat spot leveling yang mudah untuk kalian dapatkan sepanjang permainan mengingat map dengan sistem open world yang sangat luas ini. Lineage 2 Revolution juga menghadirkan sistem massive PVP dimana kalian bisa bertarung dengan banyak pemain sekaligus seperti pada Fortress Siege dimana pertempuran akan terjadi 30vs30 atau juga Castle Siege dengan total player melebihi itu semua.

See also  Curug Putri Brebes, Dengan Tebing Unik Yang Cantik

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Untuk mekanisme enhancement nya tidak jauh berbeda dengan game game MMORPG yang lainnya baik karakter ataupun equipment yang akan berkurang. Tentunya hal ini berbanding lurus dengan level enhancement. Quest yang disediakan pun meliputi Main Quest, Sub Quest yang dapat kalian peroleh dengan totak 5 sub quest perhari, daily quest sebanyak 12, weekly quest sebanyak 60, dan juga clan/guild nest. 

Intip Serunya Lineage 2 Revolution Server Indonesia

Jadi Lineage 2 Revolution ini patut menjadi salah satu game yang harus kalian mainkan terutama bagi kalian yang sangat menyukai MMORPG. Dengan sistem Open World, kalian bisa menjelajahi seluruh dunia fantasy melalui Lineage 2 Revolution. Sistem Massive PVP pastinya akan membuat permainan kalian semakin seru dan terkesan menantang. Jadi langsung aja deh dipantengin Playstore kalian dan segera mainkan Lineage 2 Revolution di smartphone anda setelah tangga 14 Maret nanti ya.

Nah sekian dulu artikel kali ini, bagi kalian yang ingin berkomentar langsung letakkan di kolom komentar ya…

QQDOMINO.com Bandar Domino QQ Online Indonesia

Leave a Comment